Terungkap! Mayat di Jalan Sukabumi-Banten Korban Pembunuhan, Identitas Pria Diketahui

Mayat
TKP penemuan Mayat di Jalan Sukabumi-Banten Korban Pembunuhan, Identitas Pria Diketahui

Cisolok, jubirtvnews.com – Misteri penemuan mayat pria yang membusuk di tepi Jalan Nasional Sukabumi-Banten, tepatnya di Kampung Cilengka, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap.

Korban yang semula berstatus Mr X diketahui bernama Diki Jaya (21), warga Kampung Cibolang Baru, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Penemuan mayat ini sempat menggemparkan warga pada Minggu (29/9/2024) ketika seorang warga yang tengah mencari rumput untuk ternaknya menemukan tubuh korban tergeletak dalam kondisi mengenaskan di bawah tebing setinggi lima meter.

Kepala Desa Pasirbaru, Hidayah, menyatakan bahwa korban ditemukan dalam posisi telungkup mengenakan celana panjang hitam, jaket, dan sarung.

“Mayat ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan diduga sudah beberapa hari berada di lokasi,” ujar Hidayah.

Baca Juga : Badai Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah di Sukabumi, Warga Mengungsi

Proses identifikasi korban awalnya mengalami kesulitan karena kondisi mayat yang sudah membusuk dan sebagian mengering. AKP Ali Jupri, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, menjelaskan bahwa petugas identifikasi menggunakan metode ilmiah lainnya setelah alat pemeriksa sidik jari tidak mampu mengungkap identitas korban.

“Setelah melakukan upaya identifikasi lebih lanjut, akhirnya kami berhasil mengetahui identitas korban. Korban adalah Diki Jaya, 21 tahun, dan ternyata dia adalah korban kejahatan,” jelas AKP Ali Jupri, Kamis (3/10/2024).

Setelah identitas terungkap, pihak kepolisian memanggil keluarga korban untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut. Hasil penyelidikan mengindikasikan bahwa Diki Jaya menjadi korban pembunuhan.

“Beberapa orang yang diduga terlibat dalam kejadian ini telah kami amankan dan penyelidikan masih terus berlangsung,” tambah Ali.

Polisi kini fokus menyelidiki lokasi utama tempat dugaan pembunuhan terjadi, yaitu di Kampung Wisata Katapang Condong, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu. Pra-rekonstruksi di lokasi kejadian sudah dilakukan untuk membantu merangkai kronologi insiden tragis ini.

Baca Juga :  Peringati 1 Muharram 1446 H, Ratusan Warga Cisolok Gelar Pawai Obor

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *