Gerindra Jawa Barat Gelar Pendalaman Calon Pilkada 2024 Sukabumi, Asep Japar dan Iyos Somantri Akan Diundang Kembali

Bendera Gerindra
Gerindra | Foto : Istimewa

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat tengah mengintensifkan persiapan untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan mengundang lima bakal calon dari Kabupaten Sukabumi pada hari jum’at, 14 Juni 2024 kemarin.

Undangan ini dilakukan di kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Bandung, sebagai bagian dari tahapan penting dalam proses pendalaman dan silaturahmi untuk menentukan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung oleh partai yang berlambang kepala burung garuda ini.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menjelaskan bahwa proses penjaringan dilakukan secara tertutup untuk menghasilkan laporan yang komprehensif kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, kemudian akan menjadi acuan dalam menentukan calon yang paling tepat untuk maju dalam Pilkada 2024, Rabu, 19 Juni 2024.

Baca Juga : Mendagri Tito: Pj Kepala Daerah yang Ingin Maju Pilkada Harus Mundur 40 Hari Sebelum Pendaftaran

“lima orang yang diundang itu yang pertama Bapak Asep Japar, yang kedua Bapak Iyos Somantri, yang ketiga saya sendiri selaku kader dari internal, yang ke empat ada Pa Deden Apdesi, dan selanjutnya adalah Rastya”, ungkap Yudha kepada para wartawan.

Namun demikian, Yudha mengungkapkan bahwa baru tiga orang yang memenuhi undangan dari DPD Gerindra Jawa Barat. “Selanjutnya mungkin Asep Japar dan Iyos Somantri akan diundang kembali oleh DPD,” tambahnya.

Baca Juga :  PDIP Tetapkan Dukungannya ke Iyos-Zainul Sehari Jelang Pendaftaran Pencalonan Pilkada 2024 Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *