Konser Iwan Fals Digelar Jelang Pilkada 2024. Manajemen Keluarkan Pengumuman

Konser Iwan Fals
Konser Iwan Fals Tribute to BlackBrothers | Foto: IG@iwanfals

Sukabumi, jubirtvnews – Beberapa bulan jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak tahun 2024, Iwan Fals akan memulai tour 25 kota di Indonesia dengan tajuk konser Gaung Merah SeGALAnya!

Sukabumi merupakan kota pertama yang akan disambangi musisi legendaris itu. Penampilan musik, kuliner, dan film akan disajikan kepada para penonton secara gratis di lapang Soetadi Ronodipuro Sukabumi, Sabtu 8 Mei 2024.

Tampaknya dari jauh hari Manajemen Iwan Fals, Tiga Bambu menyadari, adanya waktu pertunjukan yang akan digelar sebelum perhelatan pelaksanaan demokrasi, pada bulan November 2024 nanti

Baca Juga : Iyos Somantri “Pegang Tiket” Calon Bupati Sukabumi, Setelah PKS Usung Dirinya di Pilkada 2024 

Mereka melakukan antisipasi pada setiap pertunjukan Iwan Fals, agar selalu netral dan tidak di manfaatkan oleh berbagai kepentingan politik manapun

Dalam postingan IG@iwanfals, manajemen mengeluarkan pengumuman dan ditunjukan kepada berbagai pihak yang membutuhkannya agar bisa dipahami, bahwa konser Iwan Fals itu mempunyai prinsip netral dan tidak mau di gunakan untuk kebutuhan politik.

“Pengumuman, Tiga Rambu sebagai manajemen Iwan Fals memberitahukan bahwa sampai saat ini Iwan Fals tetap memegang prinsip kenetralan sehubungan dengan pesta demokrasi pemilu tahun 2024. Iwan Fals tidak terkait dan terikat dengan partai politik maupun, pasangan calon (paslon) manapun. Pertunjukan-pertunjukan Iwan Fals selalu menitikberatkan secara tertulis dalam kontak kerjasama untuk tidak berkaitan atau tidak digunakan untuk kebutuhan politik, termasuk untuk kepentingan kampanye. Demikian semoga pengumuman ini bisa dipahami dan memberi kejelasan kepada yang membutuhkan” postingan IG @iwanfals 7 Februari 2024.

Pengumunan Manajemen Iwan Fals
Pengumunan Prisip Netral Pertunjukan Iwan Fals oleh Manajemen Tiga Bambu | Sumber : IG @iwanfals

Baca Juga : Kadisdik Kab. Sukabumi Angkat Bicara terkait Pencekikan Siswa SDN oleh Oknum Guru di Palabuhanratu

Baca Juga :  Viral, Kapal Muatan WNA Terdampar di Pantai Kesik Urug Sukabumi

Untuk diketahui, konser Gaung Merah SeGALAnya! di Sukabumi, akan dimeriahkan oleh penyanyi Legendaris Iwan Fals dan band, juga akan menghadirkan bintang tamu T’KOOS. Selain itu akan menyuguhkan berbagai macam kuliner dan film

Bagi yang akan datang, penyelenggara mengharuskan penonton membawa KTP, karena yang boleh masuk hanya berusia 18 tahun ke atas. Selain itu penonton dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, hanya di sarankan membawa alat makan minum sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *