Sosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk: Warga Cisolok Ungkap Kisah di Balik Tragedi

Sosok Mayat
Polsek Cisolok sedang mengevakuasi mayat yang sudah membusuk di bekas Villa Karangpapak Cisolok | Foto: Istimewa

Cisolok, Jubirtvnews.com – Penemuan sosok mayat di Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (5/6/2024), telah memunculkan berbagai kesaksian dari warga setempat mengenai kehidupan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang diduga sebagai korban.

Kisah-kisah ini memberikan gambaran tentang bagaimana pria tersebut menjalani hari-harinya sebelum ditemukan meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan.

Jaka, seorang saksi mata yang sering melihat pria tersebut di sekitar pantai, mengungkapkan bahwa korban sering mondar-mandir di sekitar wilayah tersebut. Menurut Jaka, pria tersebut kerap terlihat berjalan sendiri menyusuri pantai dan kadang-kadang diam di sekitar area pantai.

Baca Juga : Geger, Sosok Mayat Ditemukan di Bekas Vila Karangpapak Sukabumi

“Orang tersebut sering berjalan sendiri menyusuri pantai dan kadang juga suka diam di seputaran pantai. Namun, pada waktu itu sudah terlihat sakit dengan kondisi perut yang besar dan kaki bengkak,” ungkap Jaka, Kamis (6/6/2024).

Penemuan mayat ini menyoroti kondisi kesehatan pria tersebut yang telah lama terlihat memburuk. Jaka menambahkan bahwa pria itu sudah lama tampak sakit, dengan perut yang besar dan kaki yang bengkak, kondisi yang seharusnya mendapatkan perhatian medis.

“Sebelumnya, pria tersebut sudah lama terlihat sakit dengan kondisi perut yang besar dan kaki yang bengkak. Kami berharap ada tindakan lebih lanjut dari pihak berwenang untuk membantu ODGJ di sekitar kami,” tambah Jaka.

Baca Juga : Warga Sering Cium Bau Busuk, Ternyata Sumbernya Mayat di Bekas Vila Karangpapak Sukabum

Sebelumnya, Mayat tersebut ditemukan oleh seorang manusia silver yang hendak beristirahat di gedung bekas kafe Fans, yang kini menjadi bangunan kosong. Saat hendak beristirahat, manusia silver itu mencium bau busuk yang sangat menyengat. Dia kemudian mencari sumber bau tersebut dan menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk, dengan belatung di sekujur tubuhnya.

Baca Juga :  Bank BRI Unit Simpenan - Sukabumi Ludes Terbakar

“Setelah mengetahui bahwa sumber bau busuk tersebut adalah mayat, manusia silver tersebut melaporkan temuannya kepada orang yang ada di pantai, yang kemudian diteruskan ke Polsek,” kata Kapolsek Cisolok, AKP Nandang Herawan.

AKP Nandang Herawan, menyatakan bahwa penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk memastikan identitas mayat dan penyebab kematiannya. Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan visum.

“Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan identitas mayat dan penyebab kematiannya. Namun, indikasi awal menunjukkan bahwa pria tersebut adalah seorang ODGJ yang sering terlihat di sekitar pantai,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *