Iyos Somantri Mengaku Tidak Tahu Ada Undangan dari DPD Gerindra Jawa Barat

Iyos Somantri
Iyos Somantri mengaku tidak tahu ada undangan dari DPP Gerindra Jabar sambil tersenyum | Foto : Muri/jubirtvnews.com

Sukabumi, jubirtvnews.com – Iyos Somantri, salah satu bakal calon (balon) kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 Kabupaten Sukabumi, tidak mengetahui adanya undangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

Pernyataan tersebut, dilontarkan langsung dari pria yang masih menjabat Wakil Bupati Sukabumi, selepas rapat Paripurna ke XI di gedung DPRD, Jum’at, 21 Juni 2024.

“Terkait undangan itu saya tidak tahu, malahan tidak ada informasinya” ungkap Iyos sambil tersenyum kepada awak media.

Baca Juga : Gerindra Jawa Barat Gelar Pendalaman Calon Pilkada 2024 Sukabumi, Asep Japar dan Iyos Somantri Akan Diundang Kembali

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan, bahwa DPD telah mengundang lima orang untuk dilakukan pendalaman sekaligus silaturahmi.

Selanjutnya, dari hasil pertemuan tersebut akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, sebagai bahan masukan sebelum memutuskan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Sukabumi.

Pertemuan berlangsung di Kota Bandung, tepatnya di Kantor DPD Gerindra Jabar, (14/6/24). Kemudian yang hadir hanya Deden, Rastya, dan Yudha Sukmagara saja.

“Sedangkan Asep Japar dan Iyos Somantri, tidak menghadiri pertemuan tersebut. Mereka rencanannya akan diundang kembali oleh DPD,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu. (20/6/24).

Baca Juga :  Ada Mantan Bupati Sukabumi Dideklarasi Dukungan untuk Iyos Somantri di Jampangkulon - Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *