Truk Semen Tergelincir di Cisolok, Satu Motor Rusak Tertimpa Muatan

Cisolok
Truk pengangkut semen terperosok di jalan baru menuju Pantai Cikembang, tepatnya di Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Cisolok, jubirtvnews.com – Sebuah video kecelakaan tunggal di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menghebohkan warga setelah beredar di aplikasi perpesanan pada Selasa (6/8/24).

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, terlihat sebuah truk pengangkut semen terperosok di jalan baru menuju Pantai Cikembang, tepatnya di Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru.

Salah seorang warga, Dede Misbakhudin menyebut truk tersebut melaju dari arah Cibareno, namun tidak diketahui pasti tujuan akhirnya.

“Mobilnya dari arah Cibareno, tidak tahu tujuannya ke mana, kurang hapal juga. Infonya lolos rem hingga mobilnya terperosok,” ujar Dede Misbakhudin, Rabu (7/8/2024).

Baca juga: Rumah di Cibuntu Surade Habis Terbakar saat Ditinggal Pemilik Keluar

Akibat kecelakaan ini, muatan truk berupa semen merk Merah Putih dari PT. Gama yang berlokasi di Lebak, Banten, tumpah ke jalan.

Meski kecelakaan ini cukup dramatis, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Namun, satu sepeda motor mengalami kerusakan akibat tertimpa muatan semen yang tumpah.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya saja satu motor rusak. Hingga pagi ini belum dapat di evakuasi,” jelas Dede Misbakhudin.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan mengenai kejadian tersebut dan segera berkoordinasi dengan Polsek Cisolok.

“Sudah koordinasi sama Polsek, tidak ada korban. Sementara di tangani Polsek Cisolok dulu yang ke TKP,” ungkapnya.

Baca Juga :  Peringati 1 Muharram 1446 H, Ratusan Warga Cisolok Gelar Pawai Obor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *