News  

Disaksikan Cawabup Andreas, Semifinal Persiratu Cup 2024 Ricuh

Cawabup
Disaksikan Cawabup Andreas, Semifinal Persiratu Cup 2024 Ricuh | Foto: Kajol

Palabuhanratu, jubirtvnews.com – Pertandingan sepak bola semifinal Persiratu Cup 2024 antara Arekas FC dan Ezra FC yang disaksikan langsung oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sukabumi nomor urut 2 Andreas, terpaksa dihentikan akibat kericuhan yang terjadi ditengah laga.

Kericuhan bermula ketika salah satu pemain Ezra FC diganjar kartu merah setelah melakukan protes keras kepada wasit, diduga karena tidak terima mendapat kartu kuning sebelumnya.

“Pemain Ezra protes ke wasit karena dikasih kartu kuning setelah melakukan pelanggaran. Mungkin terlalu keras protesnya, jadi wasit memberi kartu merah kepada pemain”. ujar salah satu penonton, Rudi asal Palabuhanratu.

Baca juga: Ijazah Cawabup Sukabumi Andreas Diverifikasi, KPUD Datangi SMA Mardi Yuana Kota Depok

Protes berujung kepada gesekan fisik antara pemain dan wasit, yang memicu suasana memanas sehingga memancing penonton ikut merangsak masuk ke lapangan membuat keadaan semakin memburuk.

“Pemain menubrukan badannya ke wasit, tiba-tiba penonton ikut masuk ke lapangan, dan situasi jadi tidak karuan. Padahal ada Pa Andreas ikut nonton, sayang yah” sambung Rudi

Pertandinga yang digelar di Lapang sepak bola Cikeong Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu pada hari Senin (7/10/24) terpaksa ditunda karena situasi sudah tidak terkendali. Panitia turnamen menjadwalkannya ulang pada waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga :  Asep Japar-Andreas dan Iyos Somantri-Zainul akan mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi di Jam yang Sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *