Daerah  

Pedagang Cantik Asal Sukabumi, Pasarkan Batu Akik di Perhelatan Jampang Ngabhuana II

Jampang Ngabhuana
Maya Safitri pedagang cantik asal Pabuaran, Kabupaten Sukabumi buka stand batu akik di Acara Jampang Ngabhuana II.

Sukabumi, jubirtvnews.com – Perhelatan Jampang Ngabhuana II yang di gelar di Lapang Lodaya Setra, Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi oleh Jampang Tandang Makalangan menjadi keberkahan para pelaku UMKM di Pajampangan.

Salah satunya Maya Safitri pedagang cantik asal Pabuaran, Kabupaten Sukabumi yang membuka stand batu akik di Acara Jampang Ngabhuana II.

Maya mengaku, pada Event ini batu akik yang dijualnya laris manis di serbu pengunjung, khususnya para pecinta batu akik yang ada di wilayah pajampangan.

“Dari batu akik ada banyak seperti Yaman Wulung, Sulaeman hingga Red Baron, Biasa kita memasarkan hanya batu akik saja, tapi karena ada event ini, kita juga menjual beberapa aksesoris lainya seperti cincin dan gelang,” kata Maya, Minggu (14/7/2024).

Baca juga: Jampang Ngabhuana 2 Tampilkan Berbagai Kesenian Tradisional Sunda

Pedagang batu akik yang sekaligus Berprofesi Bidan ini juga menceritakan, selain pemasangan stand pada event, dirinya juga melakukan pemasaran melalui media sosial Tiktok dengan cara live.

“Penjualnya offline kita hanya di Event aja, jadi penjualan yang khusus kita selalu live di Tiktok, Karenakan Maya juga kerja di klinik karena bidan jadi tiap malem setiap pulang kerja malemnya langsung live sekitar jam 11-12 malem itu jadwal live nya,” paparnya.

“Selain dari event seperti ini kita juga melakukan pemasaran melalui live Tiktok, Alhamdulilah pemasarannya ada yang dari NTB, Kalimantan, Sumatera dan Malaysia juga pernah,” tutupnya.

Baca Juga :  Wabup Sukabumi Lepas Kontingen POPWILDA Kabupaten Sukabumi 2024 dengan Target 3 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *