Tentang jubirtvnews

Pada awalnya kami ingin menyajikan produk jurnalis secara cepat dan akurat yang dikemas dengan bentuk Audio Visual, dengan tujuan memudahkan sekaligus memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan informasi yang beredar di masyarakat. Maka dilahirkanlah media streaming JUBIR TV yang tayang di kanal Youtube @jubirtv.

Selanjutnya agar produk jurnalis kami dapat menjangkau semua kalangan di berbagai pelosok daerah, maka JUBIR TV merambah ke berbagai platform media sosial yang banyak diminati masyarakat seperti, instagram, facebook, tik tok, dan lainnya.

Dengan perkembangan waktu, tentunya JUBIR TV terus menyempurnakan diri agar mampu mengimbangi cepatnya informasi yang beredar di masyarakat. Atas dasar itulah portal jubirtvnews.com hadir untuk memeberikan kontribusi dan menjadi salah satu penopang JUBIR TV dalam menghasilkan produk jurnalis.

Kami paham, saat ini dunia jurnalis harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat dan mobile. Sehingga JUBIR TV selalu memberdayakan orang yang visioner, berkarakter, dan mau terus belajar, agar selalu siap dengan perubahan di setiap jamannya.

JUBIR TV, selalu menghasilkan pemberitaan yang Akurat, Jujur dan Berimbang, sehingga jurnalis kami diharuskan selalu berpegang pada kode etik jurnalis dan aturan jurnalistik dalam bertugas.

Jurnalis kami di lapangan, wajib memakai tanda pengenal atau surat tugas resmi dari perusahaan yang masih berlaku dan terdaftar di box redaksi media. Hal itu untuk menjaga dari pemanfaatan secara negatif dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jurgensmeyer (1931-1995), seorang pimpinan media massa di bawah payung kelompok bisnis Knight Ridder di Amerika Serikat, bahwa semakin berpengaruh sebuah media, semakin banyak pembaca yang mempercayainya,