Mengambang di Sungai Cilangkap Cikembar : Pria Lansia Hilang 5 Hari Ditemukan Tewas

Sungai
Mengambang di Sungai Cilangkap Cikembar : Pria Lansia Hilang 5 Hari Ditemukan Tewas | Foto: Istimewa

Cikembar, jubirtvnews.com – Penemuan jasad seorang pria lanjut usia di aliran Sungai Cilangkap, Desa Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (12/10/2024) mengejutkan warga setempat.

Jasad pria yang diketahui bernama Aja Sukarja (74) ditemukan dalam keadaan telungkup setelah hilang selama lima hari.

Kejadian ini bermula ketika Erlan, seorang pemancing, menyusuri sungai seorang diri untuk mencari ikan. Saat sedang asyik memancing, ia terkejut melihat sesuatu mengambang yang menyerupai sosok manusia.

Setelah memastikan penemuannya dengan merekam video, Erlan memutuskan untuk memberitahukan hal ini kepada tetangganya, Wahyu. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikembar.

Baca juga: Nelayan Hilang di Perairan Tegalbuleud, Kapal Ditemukan Terbalik Tanpa Awak

Kapolsek Cikembar, AKP Teddy Slamet, menjelaskan bahwa tim segera bergerak menuju lokasi setelah mendapat laporan warga.

“Evakuasi dilakukan hingga pukul 22.00 WIB, dan jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Teddy, Minggu (13/10/2024).

Korban yang dikenali oleh anaknya, Deni Hermawan, diketahui sudah lama mengalami kondisi pikun dan kerap pergi tanpa sepengetahuan keluarga.

Saat ditemui, Deni mengungkapkan kesedihannya, namun juga menegaskan bahwa keluarga sudah ikhlas menerima kepergian sang ayah.

“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, karena merasa cukup yakin bahwa kepergian Aja adalah musibah alam,” tutup AKP Teddy.

Baca Juga :  Kebakaran Kios di Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *