KPUD Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Kedua Paslon Cabup Cawabup Sukabumi di Pilkada 2024. Berikut Keterangannya

Ketua Divisi Teknis menerima hasil pemeriksaan kesehatan Paslon Iyos Somantri dan Asep Japar-Andreas dari RSHS Bandung - Foto : Istimewa
Ketua Divisi Teknis menerima hasil pemeriksaan kesehatan Paslon Iyos Somantri dan Asep Japar-Andreas dari RSHS Bandung - Foto : Istimewa

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Sukabumi telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Ketua KPUD, Kasmin Belle mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan kesehatan Paslon Iyos Somantri-Zainul dan Asep Japar-Andreas diterima langsung oleh ketua divisi teknis KPU, Mulya Syafei di RSHS Bandung pada hari Rabu, 4 September 2024.

“Hasil pemeriksaan dan penilaian kesehatan 2 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi memenuhi syarat, yg berarti Calon di katakan mampu melaksanakan tugas karena secara jasmani dan rohaninya dalam batas normal serta bebas penyalahgunaan narkotika dan psikotropika,” ungkap Kasmin Belle kepada jubirtvnews.

Seperti diketahui sebelumnya, pemeriksaan kesehatan kedua Paslon telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024 lalu.

Dengan demikian, kedua Paslon tinggal menunggu hasil pemeriksaan berkas pencalonan secara keseluruhan sebelum dilakukan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi oleh KPUD yang rencanannya akan dilakukan pada tanggal 22 September 2024 nanti.

Selanjutnya, sesuai dengan jadwal KPUD bahwa kampanye terbuka akan dilaksanakan 2 bulan, mulai tanggal 25 September hingga 23 November 2024.

Baca Juga :  Projo Bertemu Iyos Somantri Singgung Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *