Projo Bertemu Iyos Somantri Singgung Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Projo bertemu dengan Iyos Somantri
Projo dan Iyos Somantri bertemu. | Foto : Tangkapan Layar akun IG @projojabar

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Projo (Pro Jokowi) melakukan pertemuan dengan Iyos Somantri disalah satu cafe di daerah Nagrak.

Melansir dari postingan akun instagram @projojabar tanggal 25 Juni 2024 lalu, menyebutkan bahwa Projo Jabar dan Kab Sukabumi melakukan Silaturahmi bersama Bapak @iyos_somantri salah satu bakal calon Bupati Sukabumi

“Mendorong dan memastikan Koalisi Indonesia Maju di Sukabumi bisa hadir bersama selaras dengan visi Prabowo Gibran” tulisnya.

Projo bertemu Iyos Somantri
Postingan instagram @projojabar pertemuan dengan Iyos Somantri | Foto: Tangkapan layar IG @projojabar

Seperti diketahui sebelumnya, Koalisi Indonesia Maju (KIM) berhasil memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu, dan menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI selanjutnya bersama Gibran Rakabumi Raka sebagai Wakilnya.

Baca Juga : PDIP dan PKS Kabupaten Sukabumi Masih Tunggu SK Penugasan dari Pusat. “Komunikasi Masih Cair”

Partai yang tergabung dengan KIM adalah Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Gelora. Dan Projo merupakan salah satu bagian elemen penting didalamnya.

Sedangkan pada kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi, KIM yang bisa berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati hanya Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat.

Adapun bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah resmi diusung, baru Asep Japar dari koalisi tiga Partai (Golkar, Gerindra, PPP), Iyos Somantri oleh Demokrat dan PKS, dan Hasim Adnan dari PKB. Meskipun disinyalir Dewan Pengurus Pusat mereka belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) usungan untuk para kandidat.

Kecuali Partai Demokrat yang sudah memberikan SK tugas kepada Iyos. Hal itu, disampaikan langsung oleh Ketua Kabupaten Sukabuminya, Iman Adi Nugraha kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Dari informasi yang dihimpun jubirtvnews, pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Projo Jabar Djoni Suherman dan juga ketua Projo Kabupaten Sukabumi Mulyana Anugrah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar lagi tentang pertemuan Projo selanjutnya.

Baca Juga :  Bupati Tuding KPUD Kabupaten Sukabumi Tidak Netral untuk Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *