Kepanikan Warga Saat Kebakaran Melanda di Gang Dahlia Sukabumi

Kepanikan
Kepanikan Warga Saat Kebakaran Melanda di Gang Dahlia Sukabumi. | Foto: Istimewa

Kota Sukabumi, jubirtvnews.com – Kepanikan menyelimuti warga Gang Dahlia, Jalan Nyomplong, saat api tiba-tiba melalap empat rumah pada Sabtu malam (21/09/2024).

Linda (52), salah satu warga setempat, menceritakan detik-detik menegangkan ketika dirinya mendengar teriakan “kebakaran” dari tetangganya.

“Awalnya saya pikir ada keributan biasa, tapi begitu dengar saudara teriak kebakaran, semua langsung panik. Kami keluar rumah dan hanya bisa menyelamatkan surat-surat penting,” ujar Linda.

Baca juga; Tabrakan di Simpenan Sukabumi: Tabrak Avanza, Pengendara Vario Tewas Seketika

Menurutnya, api mulai menyebar dengan cepat, dan terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari dalam rumah yang terbakar. Ledakan ini menambah kepanikan warga yang langsung berusaha menyelamatkan barang berharga dan mengevakuasi diri dari lokasi.

“Kami juga langsung menyelamatkan nenek yang sedang sakit di rumah, takut api merembet,” kata Linda.

Beberapa warga sekitar yang panik juga menghubungi pemadam kebakaran, yang akhirnya tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Meski begitu, suasana tetap mencekam karena kebakaran terjadi di tengah-tengah kawasan padat penduduk, dan banyak warga yang berkerumun untuk melihat kejadian tersebut.

Meskipun empat rumah hangus terbakar, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sementara itu, warga yang rumahnya terdampak telah dievakuasi dan sementara mengungsi di rumah saudara terdekat.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat di Gang Dahlia Sukabumi, Empat Rumah Hangus Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *