Iyos-Zainul Hadiri HUT Partai Demokrat ke-23 di Teras Muara Citepus. Koalisi Harapan Baru Akan Totalitas Menangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Muara
Zainul dan Iman Adi Nugraha saat acara syukuran HUT Partai Demokrat ke-23 di Teras Muara Citepus Palabuhanratu. | Foto: Istimewa

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri-Zainul, menghadiri syukuran Hari Jadi Partai Demokrat ke-23 di Teras Muara Citepus, Palabuhanratu, pada Selasa, 10 September 2024.

Pada kesempatan ini, Iyos Somantri memberikan ucapan dan doa kebaikan untuk Partai berlambang bintang Mercy itu agar lebih maju dan sukses dari sebelumnya.

“Selamat ulang tahun Partai Demokrat pada tahun 2024 ini. Mudah-mudahan Partai Demokrat siap selalu dan terus berkontribusi untuk kepentingan masyarakat, khususnya Kabupaten Sukabumi. Kita berharap ke depannya lebih baik lagi dan lebih banyak pendukung untuk sama-sama membangun Kabupaten Sukabumi yang tentunya kita sama-sama ingin mewujudkan harapan baru Kabupaten Sukabumi,” ucap Iyos, Selasa, 10 September 2024.

Baca juga: Harapan Paoji Nurjaman di HJKS ke-154: ‘Pemimpin Selanjutnya Harus Lebih Baik’

Hari jadi Partai Demokrat sebenarnya jatuh pada tanggal 9 September. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adi Nugraha, baru bisa menggelar syukuran bersama pengurus Kabupaten pada keesokan harinya karena beliau harus menghadiri ulang tahun Partai di Jakarta.

Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2024 bergabung dalam Koalisi Harapan Baru bersama Gerindra, PKS, PDIP, dan partai non-parlemen lainnya mengusung Iyos-Zainul.

Iman, yang merupakan Anggota DPR RI periode 2024-2029, berujar akan mengerahkan semua potensi Partai untuk memenangkan pasangan Iyos-Zainul.

“Motornya semua, tidak ada king maker, tidak ada yang tinggi yang rendah, semua berjuang, semua kompak. Demokrat akan totalitas memenangkan Pak Iyos dan Pak Zainul, demikian pula partai-partai lain,” tegas Iman.

Baca Juga :  Inilah Rangkaian Tahapan Pencalonan Peserta Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *