Harapan Paoji Nurjaman di HJKS ke-154: ‘Pemimpin Selanjutnya Harus Lebih Baik’

Harapan
Paoji Nurjaman (Tengah) Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sukabumi bersama Anggota Fraksi. | Foto: Istimewa

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, mempunyai sebuah harapan besar.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 itu mengungkapkan bahwa menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kabupaten Sukabumi memiliki berbagai faktor pendukung untuk lebih maju dari sebelumnya dan mampu bersaing dengan wilayah lain.

“Apalagi hari ini kita mendekati Pilkada, kita sukseskan pemilihan ini. Siapapun yang jadi, itulah pemimpin kita,” ungkap Paoji kepada jubirtvnews.com, Selasa, 10 September 2024.

Baca juga: Paripurna Ke-3 Tetapkan Paoji Nurjaman Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sukabumi 2024-2029

“Pak Marwan, alhamdulillah selama 2 periode baik, bisa membuktikan perubahan. Baik di Palabuhanratu maupun Geopark, dan hari ini skala nasional sudah tahu jasa-jasa beliau,” sambungnya.

Paoji, yang hari ini sedang memimpin sementara PDIP Kabupaten Sukabumi dan berada dalam Koalisi Harapan Baru dengan mengusung Iyos Somantri-Zainul bersama Partai Gerindra, Demokrat, dan PKS, mengatakan siapapun yang menjadi Bupati Sukabumi selanjutnya harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Pemilihan bupati dan wakil bupati sekarang head-to-head, mari kita bersaing secara sehat demi Kabupaten Sukabumi. Siapapun nanti yang terpilih, mudah-mudahan bisa lebih baik daripada yang sekarang,” pungkas Paoji.

Baca Juga :  Pasangan Petahana Syafrudin-Heriyanto Resmi Mendaftar ke KPU Serang untuk Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *