PDIP dan PKS Kabupaten Sukabumi Masih Tunggu SK Penugasan dari Pusat. “Komunikasi Masih Cair”

SK usungan
Pertemuan PDIP dan PKS Kabupaten Sukabumi, dalami komunikasi politik | Foto : Istimewa

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan pertemuan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, di salah satu cafe yang berada di jalan Jalur Lingkar Selatan.

Ketua dari kedua partai bersama jajaran pengurusnya melakukan komunikasi politik menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024

Saat dikonfirmasi jubirtvnews, Ketua PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan pendalaman pertemuan 5 partai (PKB, PKS, PDIP, Demokrat, PAN) yang tergabung dalam kesepakatan koalisi beberapa waktu lalu.

Yudi berharap bisa bertemu dengan semua partai yang telah berkoalisi tersebut, tapi sepertinya baru PKS yang bisa melakukannya.

“Kan dulu pernah ada beberapa partai yang bertemu. Tadi kami mengharapkan banyak partai bisa berkumpul, tapi kebetulan yang duluan dengan PKS jadi kami bertemu mereka dulu aja” ungkapnya melalui sambungan telepon.

“Semoga dalam beberapa minggu kedepan akan ada pertemuan dengan partai lainnya. Siapa tau ada kecocokan,” lanjutnya

Baca Juga Asjap dan Yudha Duduk Bareng Bahas F2 untuk Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi

Yudi juga mengungkapkan bahwa mereka masih menunggu surat keputusan penugasan kepada calon dari setiap DPP nya. Kemudian akan disinergikan untuk Pilkada di Kabupaten Sukabumi

“Saling menunggu kemungkinan-kemungkinan keputusan DPP partainya yang memberikan penugasan kepada masing-masing, siapa tau ada sinergitasnya”

Saat dikonfirmasi terpisah, M. Sodikin Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka saling menguatkan komunikasi politik.

“Kita masih cair membahas kemungkinan kerjasama koalisi partai termasuk harapan merajut komunikasi dengan partai lain, baik yang 5 partai maupun dengan yang lainnya” ungkapnya melalui pesan singkat.

Baca Juga :  Deklararasi Dukungan ke Iyos Somantri dari Koalisi Rakyat Harapan Baru Sukabumi untuk Jadi Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *