Daerah  

Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Ciracap, Kepala Puskesmas Ciracap Ucapkan Ini

Pisah Sambut
Kepala UPTD Puskesmas Ciracap, Nana Resna Rahayu menghadiri pisah sambut Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi. | Foto: Candra Saputra

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Kepala UPTD Puskesmas Ciracap, Nana Resna Rahayu menghadiri pisah sambut Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi, dari Iptu. H. Dudung A.Jamin menjadi Iptu.Taufick Hadian.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Mapolsek Ciracap, yang berlokasi di Desa/Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi pada, Kamis (8/8/2024).

Dengan bergantinya Kapolsek ini, Kepala UPTD Puskesmas Ciracap, Nana Resna Rahayu menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Ciracap yang lama dan selamat datang kepada Kapolsek Ciracap yang baru.

Pisah Sambut
Pisah sambut Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi, dari Iptu. H. Dudung A.Jamin menjadi Iptu.Taufick Hadian. | Foto: Candra Saputra

“Terimakasih banyak kepada pak Kapolsek lama Iptu H.Dudung yang sudah mengabdi dan menjaga keamanan di Wilayah Polsek Ciracap selama bertugas,” kata Nana.

“Selamat datang juga kepada Iptu. Taufick yang sekarang menjadi Kapolsek Ciracap yang baru, mudah-mudahan bisa betah dan bisa bersinergi dengan baik bahkan harus lebih baik,” sambungnya.

Baca juga: Tingkatkan Motivasi, Calon Paskibraka 2024 Kunjungi Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi

Nana juga berharap, dengan Kapolsek baru ini, Forkopimcam Ciracap bisa lebih kompak dan solid dalam setiap kegiatan khususnya dalam menjaga ketertiban di Wilayah Kecamatan Ciracap.

“Mudah-mudahan dengan Kapolsek yang baru, bisa menambah semangat bagi Forkopimcam Ciracap dalam membangun Kecamatan Ciracap lebih baik,” harapnya.

Tonton berita selengkapnya: 

 

Baca Juga :  Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Gelar Lepas Sambut, Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra Resmi Gantikan Letkol Inf Anjar Ari Wibowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *