Daerah  

Dadang Hermawan, Berikan Seperangkat Alat Drumband Untuk Masyarakat Minajaya

Hermawan
Dadang Hermawan, Berikan Seperangkat Alat Drumband Untuk Masyarakat Minajaya | Foto: Candra

Kabupaten Sukabumi, jubirtvn.com – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Dadang Hermawan memberikan bantuan seperangkat alat Drumband, bagi masyarakat Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan alat Drumband tersebut di berikan di Gedung Serbaguna, Pantai Minajaya, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (20/10/2024).

Baca juga: 5 Tahun Terkurung Dikandang, Polsek Lengkong Evakuasi ODGJ Bersaudara ke RS Jiwa

H.Dadang Hermawan mangatakan, penyerahan alat drumband ini dalam bentuk menebus janji yang pernah iya ucapkan semasa kampanye kepada warga masyarakat di Minajaya.

“Saya harapkan dengan hal ini, ibu-ibu khususnya masyarakat Minajaya bisa terus semangat, untuk berlatih dan drumband ini bisa manjadi ciri khas Minajaya dalam menarik wisatawan baik lokal, mancanegara maupun luar negeri,” kata H.Dadang.

Ia juga berharap, dengan aktif nya masyarakat dalam menarik wisatawan, bisa meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) di Kabupaten Sukabumi. “Hal ini tentunya bisa berguna bagi orang banyak, apalagi jika masyarakat bisa kreatif membuat UMKM khas minajaya yang tentunya akan menarik para wisatawan,” Tandasnya.

Berita video selengkapnya:

Baca Juga :  Polemik Alat Kontrasepsi untuk Pelajar, PLH Disdik Jabar: ‘Tidak Akan Telan Mentah-Mentah’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *