Dua Pengendara Motor Tewas Tertabrak Honda Jazz di Cicantayan

Dua Pengendara Motor Tewas Tertabrak Honda Jazz di Cicantayan. | Foto: Istimewa

Cicantayan, jubirtvnews.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Selakopi, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 01.00 WIB. Dua pengendara motor tewas setelah ditabrak mobil Honda Jazz yang hilang kendali.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan bermula ketika mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh MRR (19), seorang warga Pangleseran, Kecamatan Gunungguruh, melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Mobil tersebut membawa tiga penumpang.

“Saat melaju di jalan lurus, mobil Honda Jazz menabrak sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai oleh HA (29) bersama penumpangnya, AGS (25),” jelas Ipda Yanuar.

Setelah tabrakan dengan motor, Honda Jazz hilang kendali dan menabrak beberapa objek di pinggir jalan, termasuk sebuah pom mini milik Iwan Setiawan, warung milik Sukandi, dan pagar rumah warga bernama Sukiman.

Baca juga: Tragis, Pria 63 Tahun Ditemukan Tewas di Irigasi Cikopak, Sukabumi

“Kecelakaan ini menewaskan dua orang di tempat kejadian. Pengendara sepeda motor, HA, dan penumpangnya, AGS, mengalami cedera kepala berat yang menyebabkan keduanya meninggal dunia di lokasi. HA dan AGS diketahui merupakan buruh asal Kampung Cisande Hilir, Kecamatan Cicantayan,” terangnya.

Sementara itu, Pengemudi mobil, MRR, mengalami luka ringan berupa sobekan di bagian kepala dan lecet di wajah. Meski mengalami luka, nyawanya masih bisa diselamatkan.

“Selain menyebabkan dua korban meninggal dunia, kecelakaan ini juga mengakibatkan kerusakan parah pada beberapa properti. Pom mini milik Iwan Setiawan rusak berat, begitu juga dengan warung dan pagar rumah warga. Total kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp50 juta,” tuturnya.

Pasca kejadian, Pihak kepolisian dari Polres Sukabumi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan. Diduga, pengemudi Honda Jazz kehilangan kendali saat melaju di jalan lurus tersebut.

Baca Juga :  Pasar Monyet Palabuhanratu, Kisah Kelam di Balik Pesona Pantai Selatan Sukabumi

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini, dan kami akan memastikan apakah ada unsur kelalaian dalam peristiwa ini,” tandas Ipda Yanuar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *