Kebakaran Hebat di Gang Dahlia Sukabumi, Empat Rumah Hangus Terbakar

Empat
Kepanikan Warga Saat Kebakaran Melanda di Gang Dahlia Sukabumi. | Foto: Istimewa

Sukabumi kota, jubirtvnews.com – Empat rumah di kawasan padat penduduk Gang Dahlia, Jalan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, dilahap si jago merah pada Sabtu malam (21/09/2024). Satu warga mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Ujang Rustandi, Kabid Damkar Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi, kebakaran ini diduga dipicu oleh obat nyamuk yang diletakkan di atas kasur berbahan kapuk.

“Berdasarkan informasi dari Bu RT, kebakaran dipicu oleh obat nyamuk yang merembet ke kasur dan membakar rumah,” kata Ujang.

Baca juga; Kepanikan Warga Saat Kebakaran Melanda di Gang Dahlia Sukabumi

Api dengan cepat menjalar ke rumah lainnya karena lokasi kebakaran berada di kawasan padat penduduk. Kondisi ini diperparah dengan akses yang sempit, menyulitkan petugas pemadam kebakaran yang menurunkan lima unit kendaraan untuk menjinakkan api.

“Karena sumber air cukup jauh dan akses jalan sempit, kami menghadapi kendala dalam pemadaman. Namun, berkat kerjasama petugas dan warga, api berhasil kami padamkan sebelum menyebar lebih luas,” tambah Ujang.

Selain merusak empat rumah, kebakaran ini juga mengakibatkan satu orang, Ikram (59), mengalami luka bakar di tangan. Ia segera dilarikan ke RS Islam Assyifa untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Seorang Pria di Ciracap Ditemukan Tergantung di Rumah Anak, Diduga Akibat Depresi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *