Warga Cibadak Dikejutkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas di Gubuk Bambu

Warga Cibadak
penemuan jasad pria tanpa identitas di sebuah gubuk bambu

Cibadak, jubirtvnews.com – Warga Dusun Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, digegerkan oleh penemuan jasad pria tanpa identitas di sebuah gubuk bambu pada Rabu (3/7/2024).

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi wajah dikerumuni semut hitam. Jasad pria itu ditemukan oleh warga yang sedang berkebun di sekitar lokasi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Desa Pamuruyan, Ujang Syarif Hidayat, melalui Kasi Kesos Andriana, menyatakan bahwa warga tidak mengenal korban tersebut.

“Warga yang sedang berkebun menemukan mayat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka tidak mengenal orang itu, dan biasanya tidak ada yang tinggal di gubuk tersebut kecuali pemilik kebun,” ungkap Andriana.

Baca juga: Warga Cibadak Dikejutkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas di Gubuk Bambu

Pria tersebut diperkirakan berusia 50 tahun ke atas, dengan pakaian lengkap namun tanpa alas kaki. Kondisi jasad yang terlentang dengan mulut menganga dan wajah dipenuhi semut-semut besar menambah kesan mengerikan pada penemuan ini.

“Mayat ditemukan dalam kondisi terlentang, mulut menganga, dan wajah dipenuhi semut-semut besar. Sudah disebar ke tiap-tiap RW dan warga sekitar, tetapi tidak ada yang mengenali mayat tersebut,” tambah Andriana.

Evakuasi jasad dilakukan oleh petugas gabungan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPBD, perangkat desa, dan masyarakat setempat. Jasad pria tersebut kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi menggunakan ambulans desa Pamuruyan untuk diidentifikasi lebih lanjut.

“Evakuasi dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPBD, pihak desa, dan masyarakat. Mayat langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diidentifikasi lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” jelas Andriana.

Baca Juga :  Sijago Merah Sisakan Abu, Pasca Memakan Rumah Semi Permanen di Tegalbuleud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *