Rekomendasi Demokrat kepada Iyos dan Zainul Diserahkan Langsung oleh AHY untuk Pilkada Sukabumi 2024

Demokrat
Iyos Somantri dan Zainul mendapatkan Surat Rekomendasi langsung dari Ketua DPP Demokrat, AHY

Jubirtvnews.com – Sekitar 100 calon Kepala Daerah Kabupaten Kota di Indonesia mendaptkan Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Kamis malam (8/8).

Penyerahan yang langsung dilakukan oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, memunculkan nama Iyos Somantri dan Zainul sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.

AHY mengatakan dalam sambutannya, bahwa internal Partai merekomendasikan kandidat yang mempunyai potensi untuk memenangkan Pilkada di wilayahnya masing-masing.

“Tentu ini setelah melewati banyak proses dan tahapan yang menjadi kewajiban kami untuk melihat potensi atau kans kemenangan dari masing-masing kandidat” ucapnya dalam live streaming youtube Partai Demokrat.

Baca juga: Pengurus DPC PKB Sukabumi Laporkan Lukman Edy ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Selanjutnya putra pertama dari Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu, mengungkapkan bahwa kandidat usungan bukan hanya dari kadernya saja, tapi ada yang dari tokoh dan calon Partai sahabat.

“Kami berkoalisi dengan semua partai di setiap tingkatan dan tentunya kami berharap bahwa mereka semua bisa langsung menyusun langkah-langkah taktis selanjutnya, strategi dan juga menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk bisa masuk ke masa kampanye dan memenangkan Pilkada pada akhirnya” ungkapnya.

Iman Adi Nugraha, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabuputan Sukabumi ikut menghadiri penyerahan tersebut. Beliau mengatakan bahwa “iya surat tersebut merupakan rekomendasi” singkatnya.

Baca Juga :  Ijazah Iyos Somantri Diverifikasi, KPUD Kabupaten Sukabumi Datangi SMAN 2 Kota Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *