Daerah  

Pembangunan Jalin Selesai. Hera Iskandar Botram di Jalan Bersama Ratusan Warga Kp. Cikanyere Desa Cisarua Sukabumi

Hera Iskandar
Hera Iskandar (baju hitam) botram bersama warga Kp. Cikanyere | Foto : Redaksi

Nagrak, jubirtvnewscom – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, melakukan bortam (makan bersama) bersama ratusan warga Kampung Cikanyere, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, sebagai rasa syukur atas selesainya pembangunan jalan lingkungan pada hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2024.

Tampak di lokasi, Hera membaur bersama masyarakat menikmati nasi liwet, tahu, tempe, sambal dan lalaban yang beralaskan daun pisang sambil bercengkrama akrab seolah tidak ada batas diantara mereka.

Hera yang juga ketua komisi IV itu, mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi bagian kekompakan warga kampung Cikanyere.

“Alhamdulillah saya bangga melihat kekompakan warga Cikanyere Desa Cisarua. Mereka kompak sekali melaksanakan syukuran dengan cara botram di tengah jalan yang sudah selesai di bangun,” ungkapnya.

Baca Juga : Rumah di Cibuntu Surade Habis Terbakar saat Ditinggal Pemilik Keluar

Hera Iskandar
Warga Kp. Cikanyere terlibat langsung dalam pembangunan jalan lingkungan | Foto : Redaksi

Pengaspalan jalan lingkungan tersebut mencapai 1.500 meter yang bersumber dari Aspirasi Hera Iskandar, dan pelaksanaanya melibatkan warga sekitar.

“Ini adalah hasil jalan yang sudah dikerjakan oleh warga disini dari hasil aspirasi pembangunan. Mudah-mudahan warga terus kompak dan hasil pembangunan ini dimanfaatkan dengan maksimal,” lanjut Hera.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Sentil Anggota Dewan yang Menuding Adanya Penyalahgunaan APBD 2023 Selepas Paripurna Ke-14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *