Daerah  

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Gelar Lepas Sambut, Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra Resmi Gantikan Letkol Inf Anjar Ari Wibowo

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi
Lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622 Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Aula Makodim 0622 pada Jumat, 12 Juli 2024

Sukabumi, jubirtvnews.com – Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi mengadakan acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) di Aula Makodim 0622 pada Jumat, 12 Juli 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam acara tersebut, Letkol Inf Anjar Ari Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi kini beralih tugas menjadi Pabandya-1/Binops Wanwil Spaban VI/Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad). Posisinya digantikan oleh Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyavermat Itutben Itdam VI/Mlw.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Letkol Inf Anjar Ari Wibowo atas kolaborasi yang telah terjalin dengan pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. “Perjalanan selama bertugas di Kabupaten Sukabumi bersama saudara Anjar bukan hanya sekadar dalam posisi jabatan, tetapi sudah seperti hubungan keluarga antara kakak dan adik,” ujar Bupati.

Marwan menekankan pentingnya melanjutkan kebersamaan yang telah terjalin untuk mendorong pertumbuhan daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Kebersamaan ini untuk menyejahterakan masyarakat, baik dalam mendapatkan layanan maupun dalam menghadapi persoalan lingkungan,” terangnya.

Berita Video Selengkapnya:

Bupati juga berharap Letkol Kav Andhi, sebagai Dandim baru, dapat meneruskan kebersamaan yang telah terjalin dengan Dandim sebelumnya untuk mendorong percepatan kemajuan Kabupaten Sukabumi dengan segala potensi yang dimiliki. “Selamat datang saudara Letkol Kav Andhi, semoga saudara bisa membantu membangun pertumbuhan daerah Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, dalam kesempatannya, menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas sekitar 2,6 tahun di Kabupaten Sukabumi. Ia mengaku sangat senang menjadi bagian dari Kabupaten Sukabumi. “Di Sukabumi ini saya banyak belajar dengan segala potensi yang dimiliki seperti Gurilapss, saya sangat senang sudah menjadi bagian dari Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Baca Juga :  Gerindra Jawa Barat Gelar Pendalaman Calon Pilkada 2024 Sukabumi, Asep Japar dan Iyos Somantri Akan Diundang Kembali

Baca juga: Festival Kuliner Kepiting Jadi Ikon Kecamatan Tegalbuleud 2024

Letkol Inf Anjar juga berpesan kepada Dandim baru agar terus membantu Forkopimda dalam membangun Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Letkol Kav Andhi Ardana Valeriandra menyatakan akan berusaha memahami karakteristik wilayah dan geografis Kabupaten Sukabumi serta meneruskan pembangunan yang telah diperkuat oleh Letkol Inf Anjar. “Apa yang sudah diperkuat oleh Letkol Inf Anjar, kami akan melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh beliau,” tegasnya.

Ia juga berharap mendapat arahan dan bimbingan dari Bupati Sukabumi agar dapat segera beradaptasi dan melakukan pembangunan di wilayah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *