Asep Japar Optimis Raih 70% Suara di Dapil 1 Sukabumi, Kordapil Koalisi Siap All Out

Dapil
Asep Japar Optimis Raih 70% Suara di Dapil 1 Sukabumi, Kordapil Koalisi Siap All Out | Foto: Kajol

Sukabumi, jubirtvnews.com – Calon Bupati Asep Japar optimis akan meraih suara dominan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2024.

Pernyataan tersebut dikatakan Asep Japar ketika menghadiri kegiatan pemantapan relawan dan pelantikan struktur koordinator kemenangan Dapil 1 yang berlangsung di Aula Desa Resort, Citepus Palabuhanratu, Sabtu (5/10/2024).

“InsyaaAllah sesuai yang saya katakan barusan pertemuan dengan Kordapil 1 Palabuhanratu, kita menargetkan 62 sampai 70 persen suara” ungkap Asjap selepas kegiatan.

Asep Japar beralasan bahwa perolehan tersebut dikarenakan semangat yang kuat dari relawan dan koalisi partai yang ada di Dapil 1.

Baca juga: Disaksikan Cawabup Andreas, Semifinal Persiratu Cup 2024 Ricuh

“Pertama relawan kita, dan struktur dari partai kita lebih kuat, semangatnya juga kuat. Mudah-mudahan yah InsyaaAllah” ujar beliau.

Senada dengan Asep Japar, Ketua Koordinator Koalisi Partai Dapil 1 Hamzah Gurnita optimis dengan target yang di tetapkan oleh Cabup Asep Japar bisa tercapai. Beliau melihat antusias relawan begitu tinggi dan solidisitas koalisi Partai menjadi modal utama di Dapil 1.

“Dengan terlihat hari ini jaringan relawan yang ada di Dapil 1 sudah bergerak dari jauh-jauh hari, ini menandakan bahwa jaringan kita sudah siap, jaringan struktur Partai siap, jaringan relawan siap untuk memenangkan pasangan Asep Japar dan Andreas. Persentase kalau keinginan, kalau disana 60 persen kita 62 persen lah atau 72 persen” ujar politis Partai Kebangkitan Bangsa

Kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 mengukir sejarah dengan memunculkan dua Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hamzah menyebutkan bahwa pertarungan politik kali ini akan panas. Beliau menghimbau kepada pendukung Paslon nomor urut 2 untuk menjaga kondusifitas dengan bersikap baik kepada masyarakat dan tidak menjelekan rival.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Kabupaten Sukabumi Kukuhkan PAC Palabuhanratu

“Saya menghimbau kepada seluruh pendukung 02 untuk melakukan hal-hal yang bersifat baik kepada masyarakat, mari kita beradu ide dan gagasan. Silahkan, kami tidak akan menjelekan calon manapun tapi pada intinya kami di 02 siap beradu ide dan gagasan” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *