Viral, Pria Meninggal di Ruas Jalan Simpenan Sukabumi, Terungkap dari Kartu SIM

Viral, Kecelakaan di ruas jalan Simpenan
Kecelakaan di jalan Simpenan Sukabumi, Korban diketahui dari Kartu SIM

Simpenan, jubirtvnews.com – Beredar video viral Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk di ruas jalan nasional Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/6/2024).

Dalam video, menunjukkan kondisi mengerikan di mana seorang pria terkapar di jalan dengan darah mengalir dari kepalanya.

Korban kecelakaan, Taufik Danial (25), seorang mahasiswa asal Jampang Kulon, ditemukan dengan kondisi mengenakan jas hujan dan sepatu, terkapar di jalan dengan tas hitam berisi laptop di dekatnya. Identitasnya terungkap melalui kartu SIM yang ditemukan di lokasi.

Baca Juga : Viral, Kapal Muatan WNA Terdampar di Pantai Kesik Urug Sukabumi

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera berusaha memberikan pertolongan pertama dan menutupi tubuh korban dengan daun pisang untuk melindungi privasinya.

Ahmad Hidayat, seorang saksi mata, mengungkapkan bahwa ia melihat banyak warga yang mengerumuni pria yang terkapar tersebut.

“Saya tidak tahu pasti bagaimana kecelakaan itu terjadi, tapi saya melihat seorang pria terkapar dan banyak warga yang mengerumuni,” kata Ujang.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana, menyatakan bahwa anggotanya telah menuju TKP untuk menangani kejadian tersebut.

“Mohon waktu ya, sudah dari 20 menit anggota kami di TKP,” ujarnya singkat. ***

 

 

Baca Juga :  Inilah Akun Medsos dan Postingannya yang Dituding Hina Habib di Medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *