Viral, Pria Diduga Mencuri Digaruk Warga di Palabuhanratu Sukabumi

Viral di Media Sosial, Insiden Pembobolan Rumah di Palabuhanratu

Palabuhanratu, jubirtvnews.com – Seorang pria diduga membobol sebuah rumah di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menjadi viral di media sosial setelah video penangkapannya diunggah oleh seorang warga.

Pria yang mengenakan jaket hitam dan celana pendek tersebut diarak warga karena diduga mencuri dan menodongkan senjata tajam.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB, ketika pria yang diidentifikasi oleh warga sebagai pembobol rumah masuk ke rumah Yogi Sugi Yanto melalui jendela.

Dalam video yang diunggah Yogi di media sosial, terlihat sekelompok warga mengarak pria tersebut sebagai pelaku pencurian.

“Ngebobol rumah, tukangeun puri di imah urang (di belakang puri di rumah saya),” tulis Yogi dalam komentar videonya.

Menurut keterangan Yogi, pelaku mencuri beberapa barang berharga termasuk dua buah ponsel, dan menodongkan senjata tajam selama aksinya.

“Bobol imah urang puguh bari nodong curulit (sambil menodongkan cururit),” tambahnya.

Pada saat kejadian, Yogi sedang bekerja shift malam, sementara di rumah hanya ada istri dan anak perempuannya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Peting tadi urang pas gawe peting si ima duan jeng si eneng, Alhamdulillah dos hante ku nanaon,” ungkap Yogi.

Sementara, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto, membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kompol Roni, pria yang ditangkap warga tersebut mencongkel jendela rumah dan mengambil dua buah ponsel.

“Mencongkel jendela rumah dan mengambil 2 buah HP,” singkat Kompol Roni.***

Baca Juga :  Video Viral, Warga Giring Diduga Pelaku Pencurian Motor ke Polsek Palabuhanratu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *