Video Viral, Warga Giring Diduga Pelaku Pencurian Motor ke Polsek Palabuhanratu

Video Viral
Warga giring diduga pelaku curanmor ke Polsek Palabuhanratu

PALABUHANRATU, jubirtvnews.com – Sebuah video viral menunjukkan warga menggiring seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) ke Polsek Palabuhanratu, Polres Sukabumi .

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 14.15 WIB di Jalan Otista, setelah warga melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Arif, salah seorang warga yang terlibat dalam penangkapan, menceritakan bahwa pelaku berhasil diamankan di Pantai Bupalo, tepatnya di pinggir kafe Namora.

“Alhamdulillah, pelaku dapat diamankan setelah melakukan pengejaran. Kami berhasil menangkapnya di pantai Bupalo,” ujar Arif, Kamis (13/6/2024).

Baca juga: Video Viral, Warga Giring Diduga Pelaku Pencurian Motor ke Polsek Palabuhanratu2024

Saat ini, satu pelaku sudah diamankan di Polsek Palabuhanratu, sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengembangan bersama jajaran Kanit Reskrim Polsek Palabuhanratu.

“Info terbaru motor scoopy putih yang di curi berhasil di amankan dan sedang dalam perjalanan menuju ke Palabuhanratu di dampingi aparat,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Roni Haryanto, mengonfirmasi bahwa kasus ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian.

“Ya, ada dua orang. Masih pengembangan dulu,” ungkap Kompol Roni.

Baca Juga :  Nelayan Palabuhanratu Selamatkan 9 WNA Cina dan 3 WNI yang Terapung di Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *