Setelah Diundang DPD Gerindra Jabar! Kini, Yudha Dipanggil DPP

Yudha Sukmagara
Yudha Sukmagara (tengah) bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami (kiri) dan Sekjen Golkar Kab. Sukabumi, Budi Azhar (Kanan) saat Rapat Paripurna | Foto ; Dok Setwan

Kabupaten Sukabumi, jubirtvnews.com – Setelah memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat pada Jum’at (14/6/24) lalu, Yudha Sukmagar kembali dipanggil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ke Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yudha yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, selepas dirinya memimpin rapat Paripurna pada hari Kamis, tanggal 20 Juni 2024.

Beliau mengatakan bahwa, ia diminta untuk menghadap ke DPP pada hari Jum’at besok (21/6/24)

“Besok pun saya diminta untuk ke DPP, belum tahu ada apa. Ada arahan apa, belum tau” ungkanya.

Baca Juga : Gerindra Jawa Barat Gelar Pendalaman Calon Pilkada 2024 Sukabumi, Asep Japar dan Iyos Somantri Akan Diundang Kembali

Beliau pun mengungkapkan, bahwa partai berlambang kepala burung garuda itu, dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, akan disingkronisasi dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

“Karena waktu pelaksanaanya bersamaan dan hal itu baru di tahun ini, jadi perlu pemikiran dan strategi yang khusus agar masuk dan memenangkan kontestasi Pilkada di Jabar maupun di Kabupaten Sukabumi” sambungnya.

Baca Juga :  Ingin Pantai Bersih Jelang Healthy Cities Summit 2024, Dispar: Peran Serta Masyarakat Sangat Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *