Pergi Cari Kayu, Warga Tegalbuleud Ditemukan Tidak Bernyawa di Dermaga

Tegalbuleud
ilustrasi Warga Tegalbuleud Ditemukan Takbernyawa di Dermaga

TEGALBULEUD, jubirtvnews.com – Warga Kampung Babakan Panjang, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di samping dermaga pada Senin (10/6/2024) malam.

Kapolsek Tegalbuleud, AKP Aap Saripudin, membenarkan penemuan tersebut. Menurutnya, korban yang diketahui bernama Pani (70), warga setempat, ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban ditemukan oleh warga dalam posisi tidur menyamping di samping dermaga dengan kondisi sudah meninggal dunia. Selanjutnya, korban dievakuasi menggunakan kain sarung ke rumahnya,” jelas AKP Aap Saripudin, Selasa (11/6/2024).

Baca juga: Dihantui Ketakutan, Warga Cikembar Sukabumi Akhirnya Laporkan Penemuan Tengkorak

Menurut informasi yang dihimpun, korban biasanya berangkat dari rumah sekitar pukul 13.00 WIB untuk mencari kayu bakar di pantai, sebuah kegiatan rutinitasnya.

Biasanya, Pani sudah kembali ke rumah sekitar waktu sholat Ashar. Namun, pada hari tersebut, hingga menjelang sore, korban belum juga pulang, sehingga keluarganya melakukan pencarian ke pantai.

“Pihak keluarga mengatakan bahwa korban sering mengeluh pusing dan diduga meninggal akibat serangan darah tinggi. Tidak ditemukan bekas luka akibat benda tajam atau tumpul pada tubuh korban, dan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” tambah AKP Aap.

Saat ini korban sudah dikebumikan di TPU Kampung Babakan Panjang, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud. ***

Baca Juga :  Seorang Pria di Ciracap Ditemukan Tergantung di Rumah Anak, Diduga Akibat Depresi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *