Perempuan Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebonpedes Sukabumi

Perempuan Misterius
Petugas evakuasi perempuan tertabrak kereta di Sukabumi

KEBONPEDES, jubirtvnews.com – Seorang perempuan misterius ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api (KA) di lintasan rel jalur Sukabumi-Cianjur, tepatnya di Kampung Cikaret RT 16/06, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/6/2024). Peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Kecelakaan terjadi saat KA Siliwangi jurusan Sukabumi-Cipatat melaju dari Stasiun Sukabumi menuju Stasiun Gandasoli. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kereta api tersebut menabrak korban hingga tewas di lokasi.

Kapolsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota, Ipda Try Sumarno, menjelaskan bahwa korban yang belum diketahui identitasnya ini berjenis kelamin perempuan. Saat kejadian, korban mengenakan baju hitam dan celana hitam.

“Korban terpental jatuh ke pinggir rel dengan ketinggian 3 meter ke bawah,” ungkap Try.

Baca juga: Perempuan Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebonpedes Sukabumi

Ipda Try Sumarno melanjutkan, korban awalnya sedang berjalan dari Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, menuju ke arah Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibereum.

“Setelah melewati jembatan perbatasan dengan Kecamatan Cibereum, ketika KA Siliwangi akan melintas, korban sempat melihat adanya kereta api yang akan melintas,” jelas Try.

Korban kemudian mencoba menghindar dengan balik arah, namun posisi kereta api sudah terlalu dekat. “Korban tertabrak oleh badan kereta api dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” tambahnya.

Setelah kecelakaan, pihak kepolisian segera melakukan evakuasi. “Setelah kami evakuasi, korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan visum luar,” jelas Ipda Try Sumarno.

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sukabumi Kota untuk penanganan lebih lanjut.

“Kami koordinasi dengan Satlantas Polres Sukabumi Kota untuk penanganan selanjutnya,” tandasnya. ***

 

Baca Juga :  Konser Iwan Fals Digelar Jelang Pilkada 2024. Manajemen Keluarkan Pengumuman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *