Penemuan Mayat Misterius di Sungai Cibareno Gegerkan Warga: Identitas Masih Teka-Teki

mayat misterius
mayat laki-laki tanpa busana yang tersangkut di Sungai Cibareno, di perbatasan Banten-Jawa Barat, tepatnya di Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi

Cisolok, jubirtvnews – Penemuan mayat misterius tanpa busana yang tersangkut di Sungai Cibareno, di perbatasan Banten-Jawa Barat, tepatnya di Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (5/7/2024), menggegerkan warga setempat. Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di sekitar area sungai.

Menurut H. Pidin, Kepala Desa Caringin, informasi penemuan mayat ini awalnya diterima dari RT setempat. Melalui anaknya, Yana (30), H. Pidin menyampaikan bahwa penemuan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Kampung Cirendeu RT 01, RW 01.

“Betul tadi ada informasi dari RT pada tadi siang ada penemuan mayat,” ujar Yana, Jumat (5/7/2024).

Baca juga: Identitas Mayat Misterius di Sungai Ciliwung Terungkap, Diketahui Asal Sukabumi

Yana menjelaskan, mayat ditemukan dalam kondisi membusuk dan tanpa busana, tersangkut di batu sungai. Berdasarkan foto dan video yang diambil, mayat tersebut diduga adalah laki-laki, terlihat dari rambutnya, meskipun posisinya tengkurap.

“Posisi mayat sudah busuk, jadi mayat itu tidak berpakaian sama sekali. Dari foto dan video yang diambil, kelihatannya laki-laki dari rambutnya karena posisinya tengkurap,” tambah Yana.

Kepala Desa Caringin melalui Yana mengaku telah melaporkan penemuan mayat ini ke desa-desa tetangga, termasuk Desa Gunung Tanjung dan Desa Gunung Karamat. Namun, hingga saat ini, identitas mayat tersebut belum berhasil diketahui.

“Kami sudah menginformasikan penemuan ini ke desa-desa tetangga sekitar, seperti Desa Gunung Tanjung, Desa Gunung Karamat, dan desa-desa lain yang berada di hulu sungai. Namun, sampai sekarang identitas mayat itu belum terungkap,” tandas Yana.

Baca Juga :  Terombang - ambing, Kapal Berpenumpang WNA Cina dan NTT Ditemukan di Laut Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *