Media Sosial Bantu Identifikasi Mayat Perempuan di Gegerbitung Sukabumi

Media Sosial
Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jalan Pasir Sireum

Gegerbitung, jubirtvnews.com – Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jalan Pasir Sireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (26/6/2024) sekitar pukul 06.30 WIB, berhasil diidentifikasi berkat bantuan media sosial.

Penemuan mayat perempuan yang memakai kaos biru muda dan celana jeans biru tua ini awalnya membuat warga sekitar kebingungan karena identitasnya tidak diketahui.

Namun, setelah informasi penemuan mayat diunggah ke media sosial, identitas korban akhirnya terungkap.

Kapolsek Gegerbitung Polres Sukabumi, Iptu Bayu Sunarti, menjelaskan bahwa korban adalah ibu rumah tangga berinisial L (50) yang merupakan warga Kabupaten Cianjur. Korban diketahui sempat pamit kepada keluarganya pada Selasa (25/6/2024) sebelum ditemukan meninggal keesokan harinya.

Baca juga: Media Sosial Bantu Identifikasi Mayat Perempuan di Gegerbitung Sukabumi

“Kami sangat terbantu dengan informasi yang tersebar di media sosial, sehingga identitas korban dapat diketahui dengan cepat,” ujar Bayu.

Penemuan mayat ini bermula dari laporan seorang petani kopi kepada sekuriti peternakan ayam di sekitar lokasi. Sekuriti tersebut kemudian melaporkannya kepada Humas PT Male, yang selanjutnya mengecek lokasi penemuan mayat dan melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah serta Unit Reskrim Polsek Gegerbitung.

Jenazah ditemukan dalam keadaan telentang dengan luka di bagian siku, lengan kanan dan kiri, serta memar di wajah. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Setelah diautopsi di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, jenazah korban kini dalam proses pemulangan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Baca Juga :  Upaya Patroli Rutin Efektif, Sankopuri Gagalkan Transaksi Narkoba di Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *