Daerah  

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Berganti dari Siju kepada Romiyasi

Pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi
Pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dari Siju kepada Romiyasi

Cibadak, jubirtvnews.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi resmi berganti dari Siju kepada Romiyasi dalam sebuah acara serah terima jabatan yang digelar di Pendopo Kabupaten Sukabumi pada Kamis (20/6/2024) malam. Pergantian ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Bupati Kabupaten Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut dan memperkuat nilai-nilai kekeluargaan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

“Saya hanya berharap silaturahmi terus terjalin dan bisa menjadi satu kekuatan nilai kekeluargaan yang kuat,” ujar Bupati Marwan Hamami.

Baca Juga : Rapat Paripurna DPRD Sukabumi, Raperda Kabupaten Layak Anak (KLA) di Setujui Jadi Perda

Marwan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Siju selama bertugas di Sukabumi, khususnya dalam memberikan penyuluhan kepada aparatur pemerintah desa dan masyarakat.

“Waktu yang terasa singkat. Mudah-mudahan Allah selalu memberkahi tugas bapak di tempat yang baru, dan jangan lupakan saya pak. Saya yakin bapak akan kangen Sukabumi, mudah-mudahan bapak dan ibu bisa hubungi kami apabila jalan-jalan ke Sukabumi. Terima kasih sudah banyak membantu, terutama dalam pembinaan kepada kepala desa dalam penyuluhan hukum,” tambahnya.

Bupati Marwan juga menyambut kedatangan Romiyasi sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, berharap agar program-program yang belum terlaksana dapat diteruskan dengan baik.

“Selamat datang dan selamat bergabung, Pak Romi. Semoga bisa meneruskan program yang belum terlaksana,” kata Bupati Marwan Hamami.

Baca Juga : Penistaan Terhadap Habib di Media Sosial Menggemparkan Sukabumi; Tokoh Agama Laporan ke Polres

Sementara itu, Kajari yang baru, Romiyasi, menyatakan bahwa rotasi ini merupakan bagian dari penyegaran di institusi Kejaksaan untuk meningkatkan karir dan kinerja para pejabatnya.

Baca Juga :  Antisipasi Kenakalan Remaja, UPTD KB Gelar Sosialisasi di Simpenan Sukabumi

“Kegiatan rotasi ini dengan Kajari yang lama keluar yang baru datang adalah bentuk penyegaran di institusi Kejaksaan. Program ke depan, saya akan melihat dulu jajaran di dalam dan akan koordinasi untuk melakukan rapat internal bersama teman-teman kasi lainnya,” ungkap Romiyasi.

Romiyasi menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan memperkuat program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya, serta berfokus pada peningkatan pelayanan hukum di Kabupaten Sukabumi. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *