Kecelakaan Maut di Jalan Sukabumi-Bogor Jadi Tontonan Masyarakat

Kecelakaan Maut
Pengendara motor tewas Terlindas di Cicurug

CICURUG, jubirtvnews.com – Tragedi lalu lintas kecelakaan maut kembali menghantui Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (14/6/2024) pagi.

Seorang pengendara motor tewas setelah kepalanya terlindas truk box dalam insiden yang mengerikan dan menjadi tontonan masyarakat sekitar.

Informasinya, korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi F 2437 VT mengalami kecelakaan saat mencoba menyalip kendaraan di depannya melalui lajur kiri. Karena kehilangan keseimbangan, korban terjatuh dengan posisi kepala tepat di belakang ban truk box yang berjalan beriringan.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Karena kaget saat menyalip ada kendaraan motor yang hendak berbelok ke kiri, jadi rem mendadak,” kata Asep Hidayat, salah seorang pengendara yang berada di lokasi kejadian.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Sukabumi-Bogor Jadi Tontonan Masyarakat

Menurut saksi lainnya, Ujang Rohmat, pengendara tersebut kemungkinan melakukan pengereman depan secara tiba-tiba, yang menyebabkan dirinya terjatuh ke arah kanan jalan dan langsung terlindas oleh ban belakang truk box tersebut.

“Mungkin secara spontan si pengendara motor revo mengerem dan langsung jatuh ke arah kanan dan langsung terlindas ban belakang,” terangnya.

Kejadian ini segera menarik perhatian banyak pengendara dan masyarakat sekitar. Dalam sekejap, lokasi kecelakaan dipenuhi oleh orang-orang yang ingin melihat langsung peristiwa tragis tersebut. Kerumunan semakin besar sebelum petugas kepolisian tiba untuk mengevakuasi korban dan mengatur lalu lintas.

“Kondisi di tempat kejadian saat itu cukup ramai dengan pengendara dan masyarakat sekitar. Kecelakaan ini menarik perhatian banyak orang hingga menjadi tontonan sebelum dievakuasi oleh pihak kepolisian,” tambah Ujang.

Petugas dari Polsek Cicurug segera tiba di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian dan mengevakuasi korban. Proses evakuasi berlangsung cepat, meski sempat terkendala oleh kerumunan warga yang ingin melihat lebih dekat. Polisi juga berupaya mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang lebih parah.

Baca Juga :  Dugaan Manipulasi Data Siswa di Kompetisi OSN 2024 oleh Sekolah Swasta Favorit di Sukabumi

“Lagi ramai, tak lama petugas kepolisian dari Polsek Cicurug datang untuk mengatur lalu lintas dan mengevakuasi korban,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *