Daerah  

Kantor Desa Gandasoli Sukabumi Nyaris Roboh, Ece Gunakan Anggaran Banprov untuk Perbaikan

Desa Gandasoli Sukabumi
Kondisi Kantor Gandasoli yang sedang diperbaiki | Foto: Media Jubir Grup

Gandasoli, jubirtvnews.com – Setelah empat bulan harus melayani masyarakat dengan kondisi yang memprihatinkan, akhirnya Kantor Desa Gandasoli bisa diperbaiki dengan menggunakan Anggaran Bantuan Provinsi Jawa Barat, Kamis, 6 Mei 2024.

Kepala Desa Gandasoli, Ece Kurniawan, mengatakan bahwa saat ini pelayanan kemasyarakat sangat terganggu, karena kondisi kantor sangat memprihatinkan setelah terkena dampak longsor waktu lalu.

“Sebagian kantor hampir mau roboh, otomatis pelayanan terganggu,” ucapnya.

Baca Juga : Beragam Kesenian Tradisional, Meriahkan Hari Nelayan Ujunggenteng Ke-58

Pekerjaan yang sudah memasuki hari ke sebelas ini, memakan anggaran sebesar Rp. 87. 250.000. Pemerintah Desa memastikan bahwa perbaikan ini termuat dalam Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang disepakati oleh BPD dan Tokoh masyarakat setempat.

“Kami bersyukur dapat bantuan dari Provinsi sebesar Rp. 87. 250.000, sehingga perbaikan bisa kami lakukan. BPD dan Tokoh Masyarakat menyambut baik hal ini,” lanjutnya.

Ece berharap, pekerjaan perbaikan yang melibatkan warga setempat itu, bisa secepatnya selesai dengan hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah, pekerja perbaikan kantor ini bisa melibatkan masyarakat, mudah-mudahan bisa beres secepatnya sehingga pelayanan kemasyarakat bisa dilakukan dengan normal lagi,”pungkasnya.

Baca Juga :  Mancing Mania, Puluhan Pemancing Meriahkan Babalang Bupati Cup 2024 Kab. Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *