Daerah  

Ikbal Zaelani Ketua PWI Kota Sukabumi 2024-2027, Lanjutkan Tongkat Estafet Kepemimpinan M. Satiri

PWI Kota Sukabumi
Caption : Ikbal Zaelani, (Tengah bawah) Ketua PWI Kota Sukabumi Periode 2024-2027 | Foto : Istimewa

Sukabumi, jubirtvnews.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi melaksanakan pemilihan ketua untuk periode 2024-2027 dengan memunculkan tiga kandidat calon.

Pemilihan yang digelar pada hari Jum’at, 5 Juli 2024, di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Cikole Kota Sukabumi itu, memunculkan nama Ikbal Zaelani Saptari dari wartawan Radar Sukabumi setelah Muhammad Satiri dari Media Cetak Metropolitan dan Benny Bastiandi dari Media Indonesia mengundurkan diri pada saat pemaparan Visi Misi kandidat.

Riri sapaan akrab M. Satiri, mantan ketua PWI periode sebelumnya, meminta kepada Ikbal untuk menjaga kondusifitas situasi dan kondisi organisasi yang sudah terbangun sebelumnya.

“Saya percaya dia bisa melanjutkan PWI Kota Sukabumi ke arah yang lebih maju. Kekompakan dan kenyamanan yang selama ini telah terjalin, harus terus dipupuk,” pinta Riri (5/7)

Ditengah : Ikbal Zaelani saat menerima mandat ketua PWI Kota Sukabumi Periode 2024-2027

Sementara itu, Ikbal yang sempat menjadi sekretarisnya Riri di periode PWI 2021-2024 kemarin, mengedepankan visi mewujudkan wartawan profesional, berintegritas dan sejahtera dengan mengedepankan semangat kolaborasi.

Baca juga: Profil Kombes Pol Dedy Darmawansyah, Kabid Propam Polda NTB

Adapun misinya, meningkatkan SDM yang kreatif, berbudaya, serta memiliki kesetiakawanan sosial. Memberikan pelatihan jurnalistik serta akses pendidikan serta akses pendidikan. Meningkatkan aksi sosial dengan berbagi dan kepedulian terhadap sesama. Meningkatkan kegiatan mengaji bersama dan memberikan akses Uji Kompetensi Wartawa (UKW) bagi anggota.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan amanah yang bakal diemban untuk periode ke depan. Mohon suportnya. Kita jadikan PWI ini organisasi profesi wartawan yang selalu mencetak insan pers yang berkualitas,” ungkap Ikbal.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Buka Suara Terkait Dugaan Manipulasi Data Siswa Peserta OSN 2024 di Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *