Identitas Mayat Misterius di Kebun Singkong Sukabumi Terungkap: Odit yang Hilang dari Bogor

Mayat Misterius
mayat pria tanpa identitas di sebuah gubuk kebun singkong di Dusun Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terpecahkan

Cibadak, jubirtvnews.com – Teka-teki penemuan mayat misterius di sebuah gubuk kebun singkong di Dusun Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terpecahkan. Mayat tersebut diketahui adalah Odit (74), seorang warga Kampung Pasir Jawa, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Identitas korban terungkap setelah anak korban, Aa Muhamad alias Azis (31), mendatangi Polsek Cibadak untuk memberikan keterangan. Azis mengungkapkan bahwa ayahnya telah hilang dari rumah sekitar satu bulan lalu, dan keluarga sudah berusaha keras mencarinya.

“Kalau badan sehat, cuma mungkin sedikit pikun, tapi kalau ditanya masih normal. Kami sudah berusaha mencari setiap hari, melalui sosial media juga. Kemarin ada keponakan yang ngabarin dapat informasi dari sosial media. Saya ucapkan terima kasih sekali karena sudah sangat berupaya sampai akhirnya bapak saya bisa ketemu kembali,” ujar Azis, Selasa (9/7/2024).

Azis juga menjelaskan bahwa keluarga akan membawa jenazah korban ke kampung halaman untuk dimakamkan di pemakaman keluarga. Saat ini, korban sudah dimakamkan di lahan RSUD Sekarwangi setelah dilakukan autopsi. Namun, keluarga berencana untuk memindahkan jasad korban ke makam keluarga di Bogor.

Baca juga: Identitas Mayat Misterius di Sungai Ciliwung Terungkap, Diketahui Asal Sukabumi

“Kami berencana akan mengangkat kembali jenazah yang sudah dikebumikan di RSUD Sekarwangi untuk dipindahkan ke makam keluarga,” jelas Azis.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, IPTU Asep Suhriat, membenarkan bahwa korban merupakan warga Bogor. Keluarga korban yang mendatangi Polsek membawa sejumlah identitas korban, termasuk Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan foto.

“Anaknya yang bernama Azis membawa identitas KK, KTP, dan foto. Memang benar bahwa yang bersangkutan adalah bapak dari saudara Azis, warga Cigombong, Kabupaten Bogor,” kata Asep.

Baca Juga :  Festival Disbudpora 2024: Sosialisasi Kinerja dan Perkenalan Budaya Tradisional di Kabupaten Sukabumi

Iptu Asep Suhriat juga menyatakan bahwa pihaknya akan membantu keluarga korban berkoordinasi dengan pihak RSUD Sekarwangi untuk memindahkan jenazah ke pemakaman keluarga di Bogor.

“Keluarga korban dan ketua RT setempat sudah datang dan akan berkoordinasi terkait pemindahan jenazah ke kampungnya. Rencana hari ini Forkopimcam juga akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit,” ujar Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *