Daerah  

Hadiri MWC III NU Palabuhanratu; Muhammadiyah Siap Berkolaborasi Perangi Maksiat Teknologi

Muhammadiyah siap Kolaborasi dengan NU
Konfrensi MWC NU ke III Palabuhanratu | Foto Muri

Palabuhanratu, jubirtvnews – Organisasi Keagamaan Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Palabuhanratu, mengadakan Konferensi Majelis Wakil Cabang (MWC) III di gedung Industri Kecil Menegah (IKM) Kabupaten Sukabumi, Jum’at, 28 Juni 2024.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Palabuhanratu, yang diwakili sekertarisnya, Endi Irmansyah, hadir dalam acara pemilihan ketua MWC Palabuhanratu yang digelar tiga tahunan itu. Dalam kesempatan ini, beliau mengatakan Muhammadiyah siap bahu membahu dengan NU untuk memerangi maksiat teknologi.

“Palabuhanratu merupakan ibu kota Kabupaten Sukabumi, pusat pemerintahan ada disini. Keindahan alam terhampar dimana – mana, mulai dari lautan hingga pegunungan. Sudah sepatutnya warga Palabuhanratu mensyukurinya.” ungkapnya

Baca Juga : Musypimda & Rakerda, Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Ke Muhammadiyahan di Kab. Sukabumi

Endi Irmansyah
Endi Irmansyah, Sekertaris PCM Muhammadiyah Palabuhanratu | Foto Muri

“Kami sangat miris dengan maraknya maksiat teknologi di mana – mana. Mulai dari judi online, zina online, hingga Riba online sangat menghantui masyarakat, bahkan sudah masuk ke kalangan remaja hingga pejabat. Jangan sampai Allah istidraj kepada kita, kami siap berkolaborasi dengan NU untuk bisa memeranginya. Jangan sampai nunggu murkannya Allah” lanjutnya

Endi, yang pernah menjabat sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sukabumi, mengapresiasi pelaksanaan konfrensi yang kental dengan persaudaraan.

“Apresiasi tinggi kami sampaikan kepada konferensi yang banyak dihadiri warga NU dari berbagai kalangan. Rasa persaudaraan terasa begitu kental dalam acara ini. Saya berharap kepengurusan mendatang bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,”

Baca Juga :  Optimalkan Penanganan Stunting, UPTD Dalduk Se Wilayah VI Jampangkulon Ikuti Pertemuan Bersama BKKBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *