Daerah  

Beragam Kesenian Tradisional, Meriahkan Hari Nelayan Ujunggenteng Ke-58

Beragam Kesenian
Kepala Dinas Perikanan dan Dinas Pariwisata, serta Forkopimcam Ciracap Meriahkan Hari Nelayan Ujunggenteng Ke-58 | Foto: Candra

CIRACAP, jubirtvnews.com – Perayaan Hari Nelayan Ujunggenteng Ke-58, beragam kesenian ikut ditampilkan dalam memeriahkan acara rutin tahunan yang di gelar Para Nelayan Ujunggenteng di Pantai Ujunggenteng, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Tepatnya hari ini Rabu 5 Juni 2024, perayaan Hari Nelayan Ujunggenteng mencapai puncak acara, setelah berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, seperti Trek pantai, Voli ball, Pengobatan Gratis hingg sunatan masal.

Pada acara puncak ini hari nelayan ini, nampak hadir juga kepala dinas perikanan dan dinas pariwisata, serta Forkopimcam Ciracap.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Sukabumi-Cibadak: Truk Tronton Gagal Rem, Empat Kendaraan Terlibat

“Dari tahun ketahun alhamdulilah acara ini ada perubahan, mulai dari kegiatan hingga susunan acara yang disajikan,” kata Nunung Nurhayati, Kadis Perikanan Kabupaten Sukabumi.

Ketua panitia hari nelayan Ujunggenteng Ke-58, Asep Jeka sangat mengucapkan terimakasih kepada para seluruh stek holder yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan hari Nelayan Ujunggenteng Ke-58.

“Alhamdulilah acara demi acara bisa berjalan dengan lancar, tinggal nanti malam pagelaran pagelaran wayang golek mudah mudahan bisa berjalan lancar juga,” singkatnya.*** (Candra Saputra)

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Surade Gelar Tasyakuran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *