Asjap dan Yudha Duduk Bareng Bahas F2 untuk Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi

Asjap
Pertemuan tertutup Golkar dan Gerindra Kab. Sukabumi bahas Pilkada 2024 | Foto: Muri

Sukabumi, jubirtvnews.com – Partai Golongan Karya (Golkar) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi melakukan pertemuan tertutup di salah satu caffe yang berada di jalan Sriwidari Gunung Puyuh, pada hari Kamis, 27 Juni 2024 kemarin.

Asep Japar, bakal calon Bupati Sukabumi yang diusung oleh koalisi tiga partai (Golkar, Gerindra, PPP) tampak hadir bersama dengan kader dan para anggota fraksi dari partai berlambang pohon beringin itu.

Begitu juga dengan ketua DPC Gerrindra, Yudha Sukmagara. Beliau pun ikut dalam pertemuan tersebut bersama kader dan para anggota fraksinya juga.

Baca Juga : Bawaslu Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Kesekretariatan di GISBH Palabuhanratu

Ketua Harian Golkar, Deni Gunawan mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk mempererat koalisi dan pemantapan persiapan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi 2024.

Asjap
Para kader dari Partai Golkar dan Gerindra Kabupaten Sukabumi melakukan foto bersama selepas melakukan pertemuan | Foto ; Muri

“Pertemuan semalam silaturahmi kedua partai, sekalian membahas mekanisme F2. Karena ranahnya ada di Gerindra dan PPP” ungkapnya melalui pesan singkat kepada jubirtvnews.

Saat dikonfirmasi terpisah, politikus partai berlambang burung garuda, Usep Wawan yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengungkapkan bahwa Gerindra masih menghormati nota kesepakatan koalisi yang dibuat saat deklarasi dulu di sulanjana.

“Gerindra sangat menghormati nota kesepakatan kemarin, koalisi sudah menentukan Asep Japar yang diusung jadi bacalon Bupati. Kita masih menjalani mekanisme partai, untuk calon dari kami tunggu saja nanti yah” katanya melalui sambungan telepon.

Usep menambahkan, Koalisi tiga partai kemungkinan akan melakukan pertemuan,

“Kemungkinan akan ada pertemuan dengan PPP, ketiga partai akan kumpul lagi namun belum tahu kapanya” tambahnya.

Baca Juga :  Inilah Alasan Partai Demokrat Mengusung Iyos Somantri Menjadi Calon Bupati Sukabumi di Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *